5 Hal Ahli Nutrisi Ingin Anda Ketahui Tentang Pedoman Diet Federal Baru

Permainan spesial Data SGP 2020 – 2021. Game besar yang lain-lain ada dipandang secara terpola lewat informasi yg kami sampaikan di situs itu, dan juga siap dichat pada petugas LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On-line untuk meladeni seluruh maksud antara player. Mari langsung sign-up, & menangkan hadiah Undian dan Kasino On-line terbesar yang tersedia di situs kita.

Berita Diet & Berat Badan Terbaru

Berita Gambar: Berita AHA: 5 Hal Ahli Nutrisi Ingin Anda Ketahui Tentang Pedoman Diet Federal Baru

JUMAT, 29 Januari 2021 (American Heart Association News)

Pedoman diet federal yang baru mendorong orang Amerika untuk lebih fokus pada makan sehat sepanjang hidup, untuk fleksibel dalam pola makan mereka dan untuk mengurangi kalori kosong.

Rekomendasi tersebut, yang dikeluarkan setiap lima tahun oleh Departemen Pertanian AS dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, dirancang untuk mempromosikan nutrisi dan mencegah penyakit kronis. Panduan tersebut memengaruhi program makanan dan nutrisi di tingkat federal, negara bagian, dan lokal, serta memengaruhi cara perusahaan makanan merumuskan produk mereka.

“Prevalensi tinggi diabetes, kanker, dan penyakit jantung dapat dikurangi jika orang makan lebih baik,” kata Judith Wylie-Rosett, profesor penelitian promosi kesehatan dan nutrisi di Albert Einstein College of Medicine di New York City. “Penyakit kronis sering kali dikaitkan dengan obesitas dan kebiasaan gizi yang buruk.”

Berikut adalah lima kesimpulan penting dari para ahli nutrisi:

Ada fleksibilitas untuk menyesuaikan

Rekomendasi tersebut menekankan bahwa makan sehat datang dalam berbagai bentuk dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan tradisi budaya, selera pribadi, dan anggaran yang berbeda.

Menukar daging merah, misalnya, tidak berarti orang harus memaksakan sumber protein yang paling tidak mereka sukai.

“Anda bisa menjalani pola makan nabati atau makan makanan laut, unggas, dan kacang-kacangan daripada daging merah,” kata Penny Kris-Etherton, seorang profesor nutrisi terkemuka di Pennsylvania State University di University Park.

Fokus baru pada penyesuaian berdasarkan budaya, anggaran, dan preferensi pribadi adalah penyimpangan dari pendekatan satu ukuran untuk semua pedoman sebelumnya untuk makan sehat.

“Menyesuaikan pesan akan membuat orang terlibat dalam membuat pilihan, yang berarti kemungkinan besar mereka akan mampu membuat perubahan,” kata Wylie-Rosett. “Di masa lalu, pedoman ditujukan untuk mayoritas, dan kami bergerak menuju populasi mayoritas minoritas. Kami perlu menghormati dan menangani kebutuhan keanekaragaman dalam masyarakat kami.”

Batasi kalori kosong

Untuk pertama kalinya, pedoman mengatakan anak-anak di bawah 2 tahun harus menghindari sepenuhnya makanan dan minuman yang mengandung gula tambahan, seperti kue, es krim, dan minuman buah.

Tetapi pedoman untuk gula tambahan tetap tidak berubah, meskipun laporan musim panas lalu dari komite penasihat pedoman diet yang meminta semua orang berusia 2 tahun ke atas untuk mengurangi konsumsi hingga 6% dari kalori harian, turun dari 10% yang direkomendasikan saat ini.

Demikian pula, pedoman tersebut sesuai dengan saran sebelumnya tentang alkohol – tidak lebih dari dua minuman per hari untuk pria dan satu untuk wanita pada orang dewasa yang memilih untuk minum. Komite penasihat menyarankan pria membatasi alkohol hanya satu minuman sehari.

Alkohol tidak dianjurkan untuk orang dewasa yang belum minum alkohol, dan wanita hamil harus menghindarinya sepenuhnya, kata pedoman tersebut.

“Gula dan alkohol tidak memiliki nutrisi apa pun,” kata Kris-Etherton. Gula sering ditambahkan ke berbagai makanan yang mungkin tidak Anda duga, termasuk saus spageti dalam kemasan, saus tomat, roti, dan sereal. Penting untuk membaca label nutrisi dan memilih makanan yang sesuai, katanya.

Tidak ada kata terlambat (atau terlalu dini)

Pedoman untuk pertama kalinya menguraikan rekomendasi “berdasarkan tahap kehidupan, dari lahir hingga dewasa yang lebih tua.” Misalnya, bayi harus mendapat ASI eksklusif selama enam bulan pertama kehidupan. Jika menyusui bukanlah pilihan, bayi harus diberi susu formula bayi yang diperkaya zat besi.

Selain itu, pedoman tersebut mengakui bahwa orang berusia 60 tahun ke atas memiliki kebutuhan gizi yang sedikit berbeda. Misalnya, kekurangan vitamin B12 lebih sering terjadi pada orang tua karena kemampuan menyerap nutrisi secara alami menurun seiring bertambahnya usia, tetapi juga dapat menurun karena obat-obatan tertentu. Jadi, orang dewasa yang lebih tua disarankan untuk makan jumlah protein yang disarankan, sumber umum B12, serta makanan yang diperkaya B12.


SLIDESHOW

Makanan Penghancur Diet: Smoothie, Latte, Popcorn, dan Lainnya dalam Gambar
Lihat Slideshow

Lihat gambaran besarnya

Makanan tidak dimakan secara terpisah tetapi dalam berbagai kombinasi dari waktu ke waktu – pola diet.

Idenya, kata Wylie-Rosett, adalah makan berbagai buah dan sayuran berwarna-warni daripada berfokus pada nutrisi tertentu. Misalnya, beta karoten adalah pigmen tumbuhan dan antioksidan yang ditemukan pada wortel dan sayuran lainnya.

“Ada lebih dari 600 karotenoid, tapi satu-satunya yang kita bicarakan adalah beta karoten,” katanya. “Kami telah membuat panduan nutrisi kami untuk menghindari kekurangan, (tetapi) yang perlu kami lakukan adalah fokus pada kesehatan yang optimal.”

Untuk itu, pedoman merekomendasikan orang untuk memvariasikan sumber protein mereka, mengisi setengah piring mereka dengan campuran buah dan sayuran yang berbeda, memilih susu rendah lemak atau alternatif kedelai, dan menghindari makanan tinggi gula, lemak jenuh dan natrium.

Untuk membantu orang memulai, USDA menawarkan MyPlate Plan, alat online yang membuat rekomendasi berdasarkan usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan tingkat aktivitas.

‘Buat setiap gigitan berarti’

Tema pedoman 164 halaman ini adalah “membuat setiap gigitan berarti.” Itu berarti menghindari makanan cepat saji berkalori tinggi seperti keripik kentang, kue, dan makanan cepat saji sarat kalori (dan miskin nutrisi) demi pilihan yang lebih sehat, kata Kris-Etherton.

Pikirkan biji-bijian, buah-buahan dan sayuran; minyak nabati sebagai pengganti mentega atau minyak kelapa; dan produk susu rendah lemak dan protein tanpa lemak.

Pedoman tersebut menawarkan beberapa ide untuk membuat hidangan lebih sehat. Misalnya, kurangi kalori dari mangkuk burrito dengan menggunakan keju rendah lemak dan menambahkan sayuran sebagai pengganti nasi dan kacang-kacangan. Pilih nasi merah daripada nasi putih untuk menambahkan serat, yang akan membantu Anda merasa kenyang dan lebih cenderung melewatkan makanan penutup.

“Ketika Anda memenuhi semua makanan yang tepat, Anda tidak menginginkan makanan lain, karena Anda kenyang dan puas,” kata Kris-Etherton.

Dan manfaatnya berlipat ganda, kata Kris-Etherton. Orang-orang kemungkinan akan tidur lebih nyenyak, stres berkurang dan memiliki lebih banyak energi untuk berolahraga.

“Itu terus berlanjut,” katanya. “Nutrisi yang baik sangat membantu kesehatan secara keseluruhan.”

American Heart Association News meliput kesehatan jantung dan otak. Tidak semua pandangan yang diungkapkan dalam cerita ini mencerminkan posisi resmi American Heart Association. Hak Cipta dimiliki atau dipegang oleh American Heart Association, Inc., dan semua hak dilindungi undang-undang. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang cerita ini, silakan email [email protected]

Oleh Tate Gunnerson

Berita Asosiasi Jantung Amerika

Berita Medis
Hak Cipta © 2020 HealthDay. Seluruh hak cipta.


Dari Logo WebMD

Sumber Gizi dan Makan Sehat

Solusi Kesehatan Dari Sponsor Kami



Sumber: www.medicinenet.com