Anda & Teman Anda Telah Vaksinasi. Jadi, Mengapa Bersosialisasi Lagi Menakutkan?

Promo terkini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Diskon terkini lainnya ada dipandang dengan terstruktur melewati status yg kami tempatkan di laman tersebut, lalu juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat support kita yg ada 24 jam Online dapat melayani seluruh keperluan antara pemain. Yuk segera gabung, serta kenakan cashback Lotere serta Kasino On-line tergede yg tampil di website kami.

Berita Kesehatan Mental Terbaru

Gambar Berita: Anda & Teman Anda Telah Vaksinasi.  Jadi, Mengapa Bersosialisasi Lagi Menakutkan?Oleh Sarah D. Collins Reporter HealthDay

JUMAT, 23 April 2021 (HealthDay News)

Heather Gould, seorang perencana pernikahan di Sonoma, California, selalu mengalami kecemasan sosial.

Sebelum pandemi, dia akan merasa mual dan berpikir dua kali untuk keluar. Tapi Gould akan bertahan, berbicara melalui acara industri dan pertemuan klien tanpa memberi tahu rasa tidak amannya.

Namun kini, setelah lebih dari setahun berinteraksi hanya dengan teman-teman terdekat dan keluarga, tantangan dia ditaklukkan sebelumnya merasa tak tertahankan sekarang.

“Saya memiliki salah satu pertemuan klien tatap muka pertama saya sebulan yang lalu,” katanya. “Saya sangat gugup, saya harus memakai krim CBD karena saya gemetar di sepatu saya. Saya benar-benar harus berbicara dengan diri saya sendiri dan berkata, Anda hanya perlu kembali ke pelana dan mulai melakukan hal ini lagi, dan Anda akan menjadi lebih baik. Dan itu adalah perasaan yang sama setiap kali saya harus pergi ke rapat sekarang. “

Gould bukan satu-satunya yang merasa seperti ini. Sebuah studi baru-baru ini oleh American Psychological Association menemukan bahwa kira-kira setengah orang Amerika merasa cemas tentang interaksi secara langsung – sebuah fenomena yang oleh para peneliti dijuluki “kecemasan masuk kembali”.

Kimberly Quinn, seorang profesor psikologi dan koordinator untuk Program Kesejahteraan dan Sukses di Champlain College di Burlington, Vt., Melihat banyak hal ini dalam pekerjaannya.

“Murid-murid saya memiliki pilihan setiap hari apakah mereka ingin datang ke kelas secara fisik – kita berbicara tentang berjalan kaki mungkin 200 kaki,” katanya. “Saya memiliki sekitar 16 hingga 20 siswa di setiap kelas, dan mereka semua mengatakan ingin belajar secara langsung. Tetapi pada saat semester musim semi, saya akan memiliki dua atau tiga siswa yang datang secara langsung, sisanya akan muncul di layar. saat mereka tinggal beberapa inci dari ruang kelas. “

Quinn mengatakan murid-muridnya telah dikondisikan oleh layar komputer mereka sehingga mereka hampir tidak dapat meninggalkan kamar mereka, bahkan ketika luar indah. Sudah cukup buruk bahwa staf di Champlain telah mengatur kegiatan dan memberikan konsol video game gratis untuk menyuap orang dewasa muda agar bersosialisasi.

“Pada saat yang sama, mereka mengatakan pembelajaran virtual tidak berhasil untuk mereka,” kata Quinn. “Jadi pikirkan tentang itu. ‘Itu tidak berhasil untukku, tapi aku tidak berjalan 200 kaki ke kelas.’ Dan tingkat kecemasan dan depresi sangat tinggi. “

Berintegrasi kembali ke masyarakat akan sulit bagi sebagian orang, katanya, karena aktivitas seperti karantina dan bekerja dari rumah dapat secara tidak sengaja memperkuat perilaku penghindaran. Itu membuat orang menjadi lebih peka oleh apa yang disebut sirkuit kekhawatiran dalam sistem pertarungan atau lari di otak.

“Setiap kali siswa membolos, selalu ada jawaban, ‘Oh, hindari peluru itu’,” kata Quinn. “Ada kelegaan langsung, yang kami tahu semakin buruk. Jadi sekarang perilaku diperkuat untuk bolos kelas, atau apa pun yang mereka hindari, lebih kuat lain kali – Anda tahu, memilih menjadi virtual selama dua hari dalam seminggu, kemudian tiga, lalu empat. “

Sanjna Selva, seorang senior di Skidmore College di Saratoga Springs, NY, mengatakan sulit baginya untuk mengunci diri pada tahun 2020, tetapi sekarang, dia menikmati ritme hariannya.

“Saya merasa seperti saya telah menetapkan pola seperti itu untuk mengetahui apa yang berhasil untuk saya dan bagaimana membuat ini berhasil untuk saya,” katanya. “Saya juga tumbuh untuk sangat menikmati waktu saya sendiri. Saya tidak menikmati 10.000 panggilan Zoom sehari, tapi saya suka bersama beberapa orang terpilih, di mana tidak terlalu berlebihan.”

Pada musim gugur, Selva berencana masuk sekolah pascasarjana di New York City. Dia senang, tapi juga gugup.

“Saya pikir apa yang paling memicu kecemasan bagi saya adalah pikiran untuk pergi dari dunia yang sangat sunyi dan sunyi ini tiba-tiba menjadi segala sesuatu yang terjadi sekaligus dan dikelilingi oleh orang-orang,” katanya.

Virus Corona sendiri berkontribusi pada kekhawatirannya, tetapi Selva sangat mengkhawatirkan energi yang diperlukan untuk bersosialisasi. Ditambah lagi, dia berpikir kemampuannya untuk berbasa-basi telah memburuk selama pandemi.

Meskipun orang mungkin merasa ragu, Dr. Richard Catanzaro, kepala psikiatri di Rumah Sakit Northern Westchester di Mount Kisco, NY, menekankan pentingnya interaksi kecil.

“Banyak lubang dalam tatanan sosial telah berkembang selama setahun terakhir karena semua jenis kontak insidental yang kami miliki dengan orang-orang, apakah itu hanya pergi ke bar atau taman hiburan atau acara olahraga, konser – kami tidak melakukan kontak dengan orang dengan cara yang sama, “katanya. “Manusia, seperti kebanyakan mamalia, membutuhkan kontak. Jadi, menurut saya hal itu telah meningkatkan tingkat kecemasan setiap orang.”

Catanzaro mengatakan penting juga bagi semua orang untuk mengingat bahwa mereka tidak sendirian dalam perasaan mereka.

“Pada titik ini, jika Anda tidak mengalami semacam kecemasan atau gangguan suasana hati selama setahun terakhir, saya akan mengkhawatirkan Anda,” katanya. “Ini sangat membuat stres. Jadi saya pikir kita harus menormalkan pengalaman itu. Kamu tidak gila karena cemas dan sedikit sedih atau stres oleh apa yang terjadi di dunia.”

Namun, jika ketakutan Anda menghalangi fungsi normal Anda, Catanzaro mengatakan penting untuk mencari bantuan profesional.

Mengembangkan mekanisme koping juga penting untuk tetap tangguh.

“Mendengarkan musik, menari, menulis jurnal, meditasi – ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mengalihkan perhatian dan menenangkan diri,” kata Catanzaro. “Apa pun yang berhasil untuk Anda adalah baik, selain melakukan hal-hal yang merugikan. Saya pikir satu hal yang perlu kita lakukan sebagai individu adalah menjadwalkan waktu untuk benar-benar melakukan perawatan diri. Karena tanpa itu, segala sesuatunya dapat menjauh dari kita. “

Informasi lebih lanjut

Ada lebih banyak tentang stres yang dirasakan orang Amerika saat terkunci di American Psychological Association.

SUMBER: Heather Gould, perencana pernikahan, Sonoma, California; Sanjna Selva, mahasiswa, Saratoga Springs, NY; Kimberly Quinn, PhD, profesor, psikologi, Champlain College, dan koordinator, Program Kesejahteraan dan Kesuksesan, Burlington, Vt .; Richard Catanzaro, MD, ketua, psikiatri, Rumah Sakit Northern Westchester, Mount Kisco, NY

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.

Sumber: www.medicinenet.com