Apakah Buah Ara Baik untuk Anda? Dapatkan Seluruh Cerita Manis

Undian seputar Result SGP 2020 – 2021. Cashback terbaru lain-lain hadir dilihat secara terprogram lewat pemberitahuan yang kita sampaikan pada situs ini, dan juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On-line guna meladeni seluruh maksud antara pengunjung. Ayo secepatnya join, & ambil bonus Lotto & Live Casino On-line tergede yg hadir di situs kita.

Berita Nutrisi, Makanan & Resep Terbaru

Gambar Berita: Apakah Buah Tin Baik untuk Anda?  Dapatkan Seluruh Cerita Manis

JUMAT, 5 Agustus 2021

Dunia kuno sangat menyukai buah ara. Mereka dirayakan baik dalam Alkitab maupun dalam teks-teks Islam. Di Mesir, mereka dipersembahkan kepada para dewa, sementara orang Yunani menganggap buah ara sebagai hadiah dari mereka.

Hari ini, para ilmuwan akan mempertimbangkan buah ara biasa, Ficus carica, menjadi sedikit kurang dari makanan ajaib. Tetapi jika Anda mencari suguhan sehat yang sangat manis, Anda bisa melakukan yang lebih buruk.

“Ini tidak akan menjadi tujuan untuk apa pun,” kata Christopher Gardner, seorang profesor kedokteran di Stanford University di California. “Tapi saya pikir itu adalah bahan yang hebat dan kurang dihargai yang dapat digunakan dalam berbagai cara.”

Plus, dia berkata, “Mereka sangat mudah untuk dimakan.”

Gardner adalah ilmuwan nutrisi di Pusat Penelitian Pencegahan Stanford, tetapi keahliannya dalam buah ara berasal dari menjadi penggemar. Dia membeli buah ara kering di pasar petani setempat dan makan sekitar satu pon seminggu.

Dia juga memiliki pohon ara di halamannya, tetapi dia lebih suka yang dikeringkan daripada yang segar. Sulit untuk menangkap buah ara pada puncak kematangan, katanya. Setelah dipetik, mereka hanya bertahan lima hingga tujuh hari, meskipun dewan Penasihat Fig California mengatakan mereka dapat didinginkan dan disimpan hingga dua minggu.

Either way, buah ara menawarkan banyak hal yang baik.

Satu buah ara mentah memiliki sekitar 37 kalori, menurut Departemen Pertanian AS. Dengan itu Anda mendapatkan sekitar 2,5% dari jumlah potasium harian yang direkomendasikan, ditambah magnesium (2%), zat besi (1%) dan kalsium (1%).

Enam buah ara kering, kata USDA, memberi Anda sekitar 125 kalori dan jumlah magnesium yang lebih tinggi (8%), kalium (7%), kalsium (6%) dan zat besi (6%).

Buah ara juga memiliki vitamin K, yang dapat mengubah efektivitas obat pengencer darah warfarin.

Buah ara kering juga mengandung fitokimia sehat (nutrisi nabati) dan antioksidan (bahan kimia yang dapat membantu mencegah kerusakan sel), meskipun tidak dengan cara yang membuatnya menonjol, kata Gardner. “Saya tidak berpikir Anda akan pergi ke dokter yang berkata, ‘Ya Tuhan, Anda menderita penyakit kekurangan buah ara – hampir tidak ada yang membawa fitokimia ini!”

Buah ara sangat manis, dan ada alasannya: banyak gula alami. Enam buah ara kering memiliki sekitar 24 gram. Itu diimbangi dengan jumlah serat yang wajar, kata Gardner – sekitar 5 gram, atau lebih dari 17% dari nilai harian yang direkomendasikan.

Serat itu membantu memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah. Buah ara kering memiliki indeks glikemik 61 dan beban glikemik 16, menempatkan mereka di tengah kemasan dalam hal bagaimana mereka mempengaruhi glukosa darah.

Buah ara mungkin merupakan buah pertama yang dibudidayakan oleh manusia. Di Amerika, mereka ditanam oleh pemukim Eropa paling awal di Florida pada tahun 1500-an dan berada di pemukiman Jamestown di Virginia pada tahun 1621. Meskipun memiliki sejarah yang panjang, orang Amerika modern mungkin hanya mengenal mereka dari kue persegi yang populer. Gardner sendiri biasa melahap batang pohon ara saat masih muda.

Baik bar maupun cookie, sayangnya, bukanlah pilihan yang bagus untuk orang yang sadar akan kesehatan, katanya. Kue standar mengandung bahan-bahan seperti sirup jagung fruktosa tinggi, dan bahkan dalam batangan yang dibuat dengan gandum utuh, Anda masih memakan pasta olahan manis yang dibungkus dengan tepung halus. “Pada akhirnya, itu hanya kue,” kata Gardner.

Buah ara yang sebenarnya telah digunakan dalam pengobatan tradisional sebagai pencahar, dan penelitian modern menegaskan efek itu. Studi lain telah melihat buah ara untuk berbagai kegunaan potensial. Ekstrak buah ara menurunkan tekanan darah pada tikus. Dalam penelitian lain dari 10 orang dewasa yang diberi minuman tinggi gula, ekstrak buah ara tampaknya menurunkan kadar glukosa darah.

Pekerjaan seperti itu mungkin menarik, kata Gardner. Tetapi ada alasan yang lebih baik untuk meraih beberapa buah ara.

Buah ara, katanya, adalah bagian dari diet Mediterania yang menyehatkan jantung. Dia menambahkannya utuh ke salad hangat atau memotongnya sebagai bahan dalam salad beri gandum khas yang populer di kalangan murid-muridnya. Buah ara segar yang diiris menjadi dua dengan kenari di atasnya bisa menjadi camilan yang enak.

Kering atau segar, ia melihat buah ara sebagai cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak tanaman dalam makanan Anda sambil mengesampingkan pilihan yang kurang sehat.

Dia menyimpan sebotol buah ara kering yang berguna ketika dia membutuhkan sedikit gula. Jadi, jika Anda tergoda pada saat-saat seperti itu untuk meraih sebatang permen, buah ara mungkin bisa menjadi penyelamat Anda.

Intinya Gardner adalah Anda bebas menikmati buah ara karena beberapa alasan sederhana: Buah ara lebih baik untuk Anda daripada banyak pilihan lainnya. Dan, dia berkata, “Mereka enak.”


PERTANYAAN

Menurut USDA, tidak ada perbedaan antara “porsi” dan “sajian”.
Lihat jawaban

Sumber: www.medicinenet.com