Bagaimana Senior Dapat Berolahraga Selama Lockdown

Bonus terbaru Result SGP 2020 – 2021. Bonus besar lain-lain dapat dipandang dengan terpola lewat notifikasi yg kami letakkan dalam situs ini, serta juga siap ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kami yg stanby 24 jam On the internet dapat mengservis seluruh keperluan antara player. Lanjut buruan sign-up, dan dapatkan promo serta Kasino On-line terhebat yang ada di web kita.

Berita Kesehatan Senior Terbaru

Gambar Berita: Tidak Perlu Gym: Bagaimana Lansia Dapat Berolahraga Selama Lockdown

MINGGU, 31 Januari 2021 (Berita HealthDay)

Selama pandemi COVID-19, penting bagi lansia yang tinggal di rumah untuk menemukan cara yang aman dan efektif untuk berolahraga, kata seorang ahli.

Latihan di rumah dapat membantu memperkuat otot, meningkatkan keseimbangan, meningkatkan aliran darah ke jantung, meningkatkan sistem kekebalan dan mengurangi stres, menurut Summer Cook, seorang profesor kinesiologi dan ahli kebugaran senior di Universitas New Hampshire, di Durham.

“Orang-orang berusia 20-an dan 30-an sering menetapkan tujuan kesehatan seperti lari maraton atau menurunkan berat badan, tetapi seiring bertambahnya usia, ada titik di mana mereka mengalihkan prioritas mereka untuk menjaga kesehatan, tidak harus untuk atletik atau penampilan tetapi untuk meningkatkan kemampuan mereka sehari-hari. aktivitas, “katanya dalam rilis berita universitas.

Menjadi tidak aktif dapat memperburuk masalah kesehatan yang ada, jadi penting bagi orang dewasa yang lebih tua untuk menemukan cara melakukan ekstra di luar aktivitas sehari-hari mereka.

“Tujuan saya adalah menjaga orang dewasa yang lebih tua sebisa mungkin mandiri seiring bertambahnya usia,” kata Cook. “Dan sementara kebanyakan manula mendapati diri mereka tidak sering keluar rumah akhir-akhir ini, penting bagi mereka untuk mengetahui bahwa masih banyak cara untuk memperbaiki kesehatan mereka di rumah.”

Hal pertama yang harus dilakukan orang dewasa yang lebih tua adalah berbicara dengan dokter mereka tentang rencana apa pun untuk memastikan bahwa itu aman dan efektif. Fokusnya harus pada latihan berdampak rendah yang membantu keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan, saran Cook.

Jalan-jalan dengan teman-teman sambil mengikuti pedoman keselamatan COVID-19 (masker dan jarak sosial). Carilah kelas latihan online atau Zoom khusus untuk orang dewasa yang lebih tua, sarannya.

Bersamaan dengan manfaat fisik, berolahraga bersama orang lain di luar ruangan atau melalui kelas online dapat membantu meringankan isolasi sosial yang mungkin dialami orang dewasa yang lebih tua selama pandemi.

Penting untuk memulai dengan lambat dan membangun perlahan untuk menghindari cedera dan kebosanan, kata Cook. Secara umum, aktivitas fisik aman dan sehat untuk manula dan dapat membantu mengatasi kondisi seperti penyakit jantung, diabetes, dan artritis.

Informasi lebih lanjut

Institut Nasional AS tentang Penuaan memiliki lebih banyak tentang aktivitas fisik.

SUMBER: University of New Hampshire, siaran pers, 21 Januari 2021

Berita Medis
Hak Cipta © 2020 HealthDay. Seluruh hak cipta.


SLIDESHOW

Tips Latihan untuk Senior
Lihat Slideshow



Sumber: www.medicinenet.com