Cara Makan dengan Benar dan Menghemat Uang Pada Saat yang Sama

Cashback paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo terbaik yang lain tampak dilihat secara terstruktur lewat pemberitahuan yg kami sisipkan dalam web itu, serta juga dapat dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam On the internet untuk meladeni semua kepentingan antara bettor. Mari segera join, dan dapatkan cashback Lotre dan Live Casino On the internet tergede yg tersedia di lokasi kita.

Berita Nutrisi, Makanan & Resep Terbaru

News Picture: AHA News: Cara Makan yang Benar dan Hemat Sekaligus

KAMIS, 8 Juli 2021 (Berita Asosiasi Jantung Amerika)

Anda ingin makan sehat. Anda perlu menyimpan uang tunai. Bisakah Anda memiliki keduanya?

Ya, kata para ahli.

“Orang-orang berpikir bahwa makan sehat adalah hal yang elit, bahwa itu adalah sesuatu yang hanya dapat Anda lakukan jika Anda memiliki banyak uang, dan banyak waktu luang, dan segala macam peralatan mewah,” kata Christine Hradek, spesialis nutrisi di Iowa State University. Penyuluhan dan Penjangkauan di Ames. “Dan sungguh, itu tidak benar.”

Berikut cara mewujudkannya.

Mulailah di tempat yang bahagia.

Langkah pertama adalah memikirkan jenis makanan apa yang Anda suka, kata Cheryl Anderson, dekan Herbert Wertheim School of Public Health and Human Longevity Science di University of California San Diego. Kemudian, bayangkan versi paling sehat dari mereka.

Apakah Anda seorang iblis kentang goreng? Pertimbangkan kentang panggang yang dibumbui dengan bumbu sebagai pilihan yang terjangkau dan tidak direndam dalam lemak. Apakah makaroni dan keju kotak adalah makanan cepat saji Anda? Anda bisa mendapatkan sekantong pasta dengan harga lebih murah per porsi. Taburkan minyak zaitun, rempah-rempah segar dan rempah-rempah dan mungkin hanya taburan keju, dan Anda baru saja meregangkan dolar Anda dan membuat sesuatu yang lebih baik untuk Anda.

Belajar memasak.

“Jika Anda selalu membeli makanan yang setidaknya sebagian disiapkan untuk Anda, kemungkinan Anda akan menghabiskan lebih banyak uang untuk makanan daripada yang Anda butuhkan,” kata Hradek.

Anda tidak perlu membuat sesuatu dari majalah gourmet, katanya. “Tetapi untuk kebiasaan secara keseluruhan, kami cenderung mengatakan bahwa menginvestasikan sedikit waktu dapat menghemat banyak uang.”

Rencanakan itu.

“Anda tidak harus memulai memasak segar dari awal setiap hari,” kata Hradek. Perencanaan sebelum Anda berbelanja dapat menghemat waktu di dapur dan uang di toko.

Jika gagasan untuk merencanakan satu minggu penuh terlalu banyak, mulailah dengan merencanakan hanya hari kerja, atau hanya satu kali makan sehari. Inventarisir apa yang Anda miliki untuk memastikan barang yang mudah rusak tidak terbuang sia-sia. Kemudian isi daftar Anda dengan barang-barang yang akan dibeli. Ini dapat membantu Anda agar tidak tergoda oleh hal-hal yang tidak Anda butuhkan.

Perencanaan juga dapat memastikan Anda mencapai semua kelompok makanan sehat yang Anda butuhkan setiap hari. Beberapa sumber dapat ditemukan secara online. Misalnya, halaman web Spend Smart Eat Smart di Iowa State memiliki perencana menu yang dapat dicetak dengan daftar periksa.

Manfaatkan sisa makanan Anda.

Hradek menyebut mereka “rencana-overs.” Temukan makanan yang bisa Anda buat, gandakan ukurannya, bekukan setengahnya. Anda baru saja menghabiskan dua kali makan dalam waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya.

Sisa makanan yang direncanakan memungkinkan Anda memanfaatkan barang obral. Dan mereka mengambil alasan untuk mengambil sesuatu yang tidak sehat dengan terburu-buru.

Anderson, yang sering bepergian untuk bekerja, menggunakan strategi ini. “Ketika saya membuat makanan pada hari Sabtu sore, sepertinya itu Thanksgiving di rumah saya, karena saya tidak hanya berpikir tentang saya makan hari ini – saya memikirkan hari itu ketika saya turun dari pesawat, dan itu jam 9 malam. :30, dan saya tidak ingin melewati beberapa restoran cepat saji.”

Perencanaan memungkinkan dia pulang dan mengeluarkan makanan rumahan yang bergizi dari freezer.

Kalengan bisa oke.

Beku juga. Setidaknya dalam hal buah dan sayuran.

Jika kacang kalengan membuat waktu Anda di dapur lebih mudah, lakukanlah. “Hati-hati dengan apa yang ada di dalam kaleng dengan melihat labelnya,” kata Anderson.

Jadilah cerdas toko.

Banyak hal yang terlihat seperti penjualan sebenarnya adalah iklan, kata Hradek. Selalu bandingkan harga dengan barang-barang di atas dan di bawah di rak toko.

Kupon juga menyerukan kehati-hatian. Jika itu untuk produk yang Anda gunakan secara teratur – baiklah, katanya. “Jika kupon itu malah bertindak sebagai iklan dan membuat saya membeli sesuatu yang tidak akan saya beli sebaliknya, saya mungkin akan menghindarinya.” Terutama jika itu akan menyebabkan Anda membeli banyak barang yang mudah rusak.

Ini adalah area lain di mana perencanaan membantu, kata Hradek, dengan mencegah Anda secara impulsif menimbun barang-barang yang tidak akan Anda gunakan. “Jangan berimprovisasi dengan barang yang mudah rusak di luar rencanamu, karena kemungkinan besar kamu akan kehilangannya.”

Tahu di mana mendapatkan bantuan.

Jika Anda kesulitan untuk meletakkan makanan di atas meja, Anda punya banyak teman. Menurut jumlah Biro Sensus yang dikumpulkan pada bulan Mei, 19 juta orang dewasa AS melaporkan bahwa rumah tangga mereka kadang-kadang atau sering tidak cukup makan dalam tujuh hari terakhir.

Meskipun banyak orang melihat ke dapur makanan lokal, Program Bantuan Nutrisi Tambahan federal adalah tempat terbaik untuk memulai, kata Hradek. Instruksi negara bagian demi negara bagian dapat ditemukan di situs web Departemen Pertanian.

SNAP bahkan mengizinkan belanja di pasar petani, kata Anderson. “Jadi itu hal yang baru dan sehat.”

Ingat, katanya, makanan murah yang banyak kalori dan ringan nutrisinya menimbulkan biaya jangka panjang, termasuk obesitas, diabetes, dan risiko penyakit jantung lainnya.


SLIDESHOW

Makanan Penghancur Diet: Smoothie, Latte, Popcorn, dan Lainnya dalam Gambar
Lihat Slideshow

Nikmati diri Anda sendiri.

“Makanan lebih dari sekadar nutrisi,” kata Hradek. Ini tentang budaya dan kenangan, dan tidak ada pendekatan satu rencana untuk semua untuk menemukan keseimbangan. “Jika Anda sengsara, Anda salah melakukannya. Itu seharusnya menjadi sumber kesenangan.”

Tapi, katanya, “sedikit pengetahuan, sedikit perencanaan dapat menambah banyak penghematan dan pilihan yang lebih sehat, terlepas dari anggaran Anda.”

American Heart Association News mencakup kesehatan jantung dan otak. Tidak semua pandangan yang diungkapkan dalam cerita ini mencerminkan posisi resmi American Heart Association. Hak cipta dimiliki atau dipegang oleh American Heart Association, Inc., dan semua hak dilindungi undang-undang. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang cerita ini, silakan email [email protected].

Oleh Michael Merschel

Berita Asosiasi Jantung Amerika

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.

Dari Logo WebMD

Sumber Nutrisi dan Makan Sehat

Solusi Kesehatan Dari Sponsor Kami

Sumber: www.medicinenet.com