Ekstra 10 Menit Aktivitas Harian Dapat Menyelamatkan 110.000 Nyawa AS Setiap Tahun

Cashback oke punya Keluaran SGP 2020 – 2021. seputar yang lain tampil diperhatikan dengan terprogram melalui banner yang kita umumkan pada laman ini, lalu juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line buat mengservis segala kebutuhan para tamu. Yuk buruan gabung, & kenakan diskon Lotere serta Kasino On the internet terbaik yang tersedia di lokasi kita.

Berita Latihan & Kebugaran Terbaru

Gambar Berita: Ekstra 10 Menit Aktivitas Sehari-hari Dapat Menyelamatkan 110.000 Nyawa AS Setiap TahunOleh Steven Reinberg HealthDay Reporter

SELASA, 25 Januari 2022 (Berita HealthDay)

Orang Amerika, bangun dari kursi itu dan bergerak.

Jika setiap orang antara 40 dan 85 tahun aktif hanya 10 menit lebih sehari, itu bisa menyelamatkan lebih dari 110.000 nyawa AS setahun, sebuah laporan studi besar.

“Proyeksi kami didasarkan pada tambahan 10 menit aktivitas fisik sedang hingga berat,” kata pemimpin peneliti Pedro Saint-Maurice dari Metabolic Epidemiology Branch di Institut Kanker Nasional AS di Bethesda, Md. .”

Dan tambahan bermanfaat bagi semua orang — kulit putih, Hitam, Asia dan Hispanik, pria dan wanita, para peneliti menemukan.

Untuk penelitian ini, para peneliti memeriksa data dari lebih dari 4.800 orang dewasa paruh baya dan lanjut usia yang menjadi bagian dari studi kesehatan dan gizi pemerintah antara tahun 2003 dan 2006. Selama tujuh hari, peserta memakai monitor untuk merekam aktivitas mereka. Para peneliti kemudian menyisir data kematian nasional untuk melihat berapa banyak yang meninggal pada akhir 2015.

Hasilnya: Latihan membuahkan hasil besar.

Menambahkan 10 menit latihan menurunkan risiko kematian peserta selama periode tersebut sebesar 7%; 20 menit ekstra mengurangi risiko sebesar 13%; dan setengah jam ekstra aktivitas sedang hingga berat memangkas risiko kematian sebesar 17%, temuan menunjukkan.

Dengan kata lain, tambahan 20 menit dapat mencegah hampir 210.000 kematian per tahun, dan 30 menit lagi dapat mencegah lebih dari 270.000 kematian, kata penulis penelitian.

Dr David Katz – presiden Inisiatif Kesehatan Sejati, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan hidup sehat sebagai cara terbaik untuk mencegah penyakit – meninjau temuan penelitian.

Katz mencatat bahwa penelitian ini tidak menetapkan bukti sebab-akibat bahwa tambahan mencegah kematian dini. Namun, dia menambahkan, “bahkan sebagian dari manfaat seperti itu akan sangat penting bagi kesehatan masyarakat.”

Sementara penelitian tersebut tidak menyelidiki penyebab spesifik kematian, Saint-Maurice mencatat bahwa beberapa yang paling umum di Amerika Serikat – penyakit jantung, diabetes dan beberapa kanker – “dapat dicegah pada orang dewasa yang lebih aktif.”

Pedoman Aktivitas Fisik Pemerintah AS untuk Orang Amerika merekomendasikan:

  • Setidaknya 150 menit seminggu aktivitas aerobik intensitas sedang; 75 menit aerobik kuat; atau kombinasi keduanya, tersebar sepanjang minggu.
  • Aktivitas penguatan otot dengan intensitas sedang hingga tinggi (seperti resistensi atau beban) setidaknya dua hari per minggu.
  • Kurang waktu duduk. (Bahkan aktivitas intensitas ringan dapat mengimbangi beberapa risiko menjadi tidak aktif.)
  • Aktif setidaknya 300 menit (5 jam) per minggu.
  • Meningkatkan jumlah dan intensitas aktivitas secara bertahap dari waktu ke waktu.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS memperkirakan bahwa lebih dari 60% orang dewasa Amerika tidak mendapatkan jumlah aktivitas yang disarankan. Dan kira-kira seperempatnya tidak aktif sama sekali.

Namun, menurut sebuah studi tahun 2021 yang diterbitkan dalam jurnal sosial, lebih banyak orang Amerika yang mulai berolahraga selama pandemi daripada sebelumnya. Peneliti Kanada menemukan bahwa pada tahun 2019 sekitar 73% orang Amerika mengambil bagian dalam beberapa aktivitas fisik atau olahraga. Pada tahun 2020, saat pandemi melanda, jumlah itu meningkat menjadi 83%. Juga, dalam seminggu terakhir, 76% orang Amerika yang disurvei mengatakan mereka pergi ke luar untuk berjalan-jalan, mendaki, atau berolahraga.

Menambahkan aktivitas ke hari Anda tidak harus merepotkan. Berjalan untuk berolahraga, bersepeda untuk bersenang-senang atau transportasi, berolahraga dengan mesin kardio, menari dan berolahraga seperti tenis atau golf semuanya dapat membantu, catat Katz.

Membersihkan rumah, bekerja di halaman dan bermain dengan anak-anak Anda adalah cara lain untuk meningkatkan tingkat aktivitas Anda. Parkir lebih jauh dari tujuan Anda dan berjalan kaki sepanjang perjalanan adalah strategi yang mudah. Berbaris di tempat sambil menonton TV atau naik tangga lebih sering juga dapat membantu.

“Banyak bukti dari berbagai sumber menunjukkan bahwa semua aktivitas fisik berkontribusi pada manfaat bersama yang sama,” kata Katz.



SLIDESHOW


Gambar 7 Latihan Paling Efektif untuk Dilakukan di Gym atau Rumah (dan Tip untuk Meningkatkan Bentuk)
Lihat Slideshow

“Ini adalah pengingat lain dari potensi besar untuk memanfaatkan praktik gaya hidup sebagai obat terbaik untuk mencegah penyakit, meningkatkan kesehatan, menambah umur, dan menambah umur,” tambahnya.

Katz mengatakan menjadikan pengetahuan umum ini dan memberdayakan semua orang untuk bertindak berdasarkan pengetahuan itu harus menjadi prioritas utama kesehatan masyarakat dan budaya.

Temuan ini dipublikasikan secara online pada 24 Januari di Penyakit Dalam JAMA.

Informasi lebih lanjut

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS memiliki lebih banyak tentang manfaat olahraga.

SUMBER: Pedro Saint-Maurice, PhD, rekan pascadoktoral, Cabang Epidemiologi Metabolik, Institut Kanker Nasional AS, Bethesda, Md.; David Katz, MD, MPH, spesialis dalam pengobatan pencegahan dan gaya hidup, presiden, True Health Initiative, Tulsa, Okla.; Penyakit Dalam JAMA24 Januari 2022, online

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.

Dari Logo WebMD

Solusi Kesehatan Dari Sponsor Kami

Sumber: www.medicinenet.com