Ingin Lebih Banyak Otot? Pergi untuk Partai Hijau

spesial Data SGP 2020 – 2021. Cashback gede yang lain-lain tampak diamati dengan berkala melalui berita yg kami sampaikan di website tersebut, serta juga siap dichat pada operator LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line buat mengservis seluruh maksud antara player. Ayo cepetan sign-up, dan ambil Togel & Kasino On-line terbaik yang terdapat di laman kami.

Berita Nutrisi, Makanan & Resep Terbaru

Berita Gambar: Ingin Lebih Banyak Otot?  Pergi untuk Partai Hijau

JUMAT, 26 Maret 2021 (HealthDay News)

Jika Anda ingin meningkatkan fungsi otot Anda, makan sayuran berdaun hijau secara teratur mungkin bisa membantu, demikian saran penelitian baru.

“Studi kami telah menunjukkan bahwa diet tinggi sayuran kaya nitrat dapat meningkatkan kekuatan otot Anda terlepas dari aktivitas fisik apa pun,” kata penulis utama Marc Sim, dari Institute for Nutrition Research di Edith Cowan University di Perth, Australia.

Analisis timnya menunjukkan bahwa orang dengan asupan makanan nitrat tertinggi, terutama dari sayuran, memiliki kekuatan tungkai bawah 11% lebih kuat daripada mereka yang asupannya paling rendah.

Mereka yang memiliki tingkat nitrat tinggi dalam makanannya juga memiliki kecepatan berjalan hingga 4% lebih cepat, menurut penelitian yang diterbitkan pada 24 Maret di Jurnal Nutrisi.

Sayuran kaya nitrat seperti selada, bayam, kangkung dan bit memberikan manfaat kesehatan terbesar, para peneliti menemukan.

Temuan yang diambil dari data pada hampir 3.800 relawan, menunjukkan peran penting diet dalam kesehatan secara keseluruhan, menurut Sim.

“Untuk mengoptimalkan fungsi otot, kami mengusulkan bahwa diet seimbang yang kaya sayuran berdaun hijau yang dikombinasikan dengan teratur, termasuk latihan beban, sangat ideal,” tambah Sim dalam rilis berita universitas.

“Fungsi otot sangat penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, terutama kekuatan tulang di kemudian hari,” katanya.

Setiap orang harus makan berbagai sayuran setiap hari dengan setidaknya satu porsi sayuran hijau “untuk mendapatkan berbagai manfaat kesehatan yang positif untuk sistem muskuloskeletal dan kardiovaskular,” saran Sim.

“Lebih baik juga makan sayuran kaya nitrat sebagai bagian dari diet sehat daripada mengonsumsi suplemen,” katanya. “Sayuran berdaun hijau menyediakan berbagai macam vitamin dan mineral penting bagi kesehatan.”

Informasi lebih lanjut

Institut Nasional AS tentang Penuaan memiliki lebih banyak informasi tentang makan sehat.

SUMBER: Edith Cowan University, rilis berita, 24 Maret 2021

Robert Preidt

Berita Medis
Hak Cipta © 2020 HealthDay. Seluruh hak cipta.


PERTANYAAN

Menurut USDA, tidak ada perbedaan antara “porsi” dan “porsi”.
Lihat jawaban



Sumber: www.medicinenet.com