Kerja dari rumah? Inilah Cara Mempertahankan Postur Anda

Game terkini Togel Singapore 2020 – 2021. Hadiah spesial yang lain muncul dilihat dengan berkala melalui pemberitahuan yang kami letakkan pada situs ini, serta juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kami yang menunggu 24 jam Online buat melayani segala keperluan para bettor. Lanjut cepetan daftar, dan ambil cashback Lotere dan Kasino On the internet terbaik yg ada di tempat kami.

Gambar Berita: Bekerja dari Rumah?  Inilah Cara Mempertahankan Postur Anda

MINGGU, 28 Februari 2021 (Berita HealthDay)

Jika Anda bekerja di rumah selama pandemi COVID-19, Anda harus memiliki ruang kerja yang tidak menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan di punggung, leher, atau kaki Anda, kata seorang spesialis tulang belakang.

“Kebanyakan sofa mungkin tidak memberikan jenis penopang dan kontur yang sama seperti kursi kantor yang ergonomis, sehingga punggung dan leher Anda mungkin tetap dalam posisi tertekan dan tertekan untuk jangka waktu yang lama, menciptakan ketegangan pada jaringan tertentu yang kemudian dapat menyebabkan rasa sakit, “kata Dr. Wyatt Kupperman, asisten profesor kedokteran psikis dan rehabilitasi di Baylor College of Medicine di Houston.

Jika Anda tidak memiliki kursi kantor yang ergonomis di rumah, letakkan barang-barang rumah tangga seperti handuk, bantal, atau gulungan handuk kertas di atas kursi sebagai penyangga pinggang saat bekerja di meja, meja, atau konter. Sebaiknya gunakan kursi yang memiliki penyangga dan bantalan.

Pertahankan postur tubuh yang benar dengan duduk di kursi Anda kembali ke tempat kaki Anda rata di lantai atau disangga sedikit di depan Anda, kata Kupperman.

Lutut Anda harus ditekuk di depan kursi dalam posisi netral, bahu Anda ditopang di atas pinggul, dan lengan Anda harus berada di sisi Anda (di sandaran lengan jika memungkinkan) dengan sudut siku 90 hingga 120 derajat.

“Dalam pengertian umum tentang mekanik di meja Anda, Anda ingin merasa nyaman saat bekerja. Meja duduk-berdiri sangat populer karena memungkinkan Anda mengubah postur tubuh dari duduk menjadi berdiri, yang dapat memberikan manfaat dan meringankan waktu yang lama di satu posisi, “kata Kupperman dalam rilis berita Baylor.

Anda harus menempatkan layar komputer Anda setinggi mata atau sedikit di atas ketinggian mata untuk mempertahankan posisi leher yang netral.

“Secara umum, jika orang dapat mempertahankan postur tubuh yang baik melalui pekerjaan dengan istirahat pendek dan program senam aerobik mereka diharapkan dapat menghindari postur tubuh yang buruk dan sakit punggung,” kata Kupperman.

“Jika Anda tidak dapat mengatasi gejala nyeri sendiri dengan obat yang dijual bebas atau tindakan seperti peregangan yang sebelumnya Anda lakukan untuk menangani episode, masuk akal untuk menghubungi dokter atau spesialis perawatan primer Anda” untuk kemungkinan resep obat atau terapi lain, katanya.

Informasi lebih lanjut

Untuk lebih lanjut tentang ergonomi kantor rumah, lihat American Occupational Therapy Association.

SUMBER: Baylor College of Medicine, rilis berita, 23 Februari 2021

Berita Medis
Hak Cipta © 2020 HealthDay. Seluruh hak cipta.


PERTANYAAN

Secara medis, istilah “mialgia” mengacu pada jenis nyeri apa?
Lihat jawaban



Sumber: www.medicinenet.com