Pakar Tidur Menyerukan Perubahan Waktu Berakhir ke Dua Kali Setahun

Undian harian Togel Singapore 2020 – 2021. Diskon harian yang lain tampak dipandang secara terencana melewati kabar yg kita sisipkan di website ini, serta juga bisa dichat pada layanan LiveChat pendukung kita yang siaga 24 jam On-line untuk mengservis semua maksud antara pemain. Ayo langsung join, dan menangkan promo Buntut & Live Casino On the internet terbesar yang terdapat di laman kami.

Gambar Berita: Pakar Tidur Menyerukan Perubahan Waktu Berakhir hingga Dua Kali Setahun

JUMAT, 11 Maret 2022 (HealthDay News)

Perubahan waktu musim semi dan musim gugur untuk waktu musim panas harus dibatalkan karena menimbulkan risiko kesehatan dan keselamatan, kata American Academy of Sleep Medicine (AASM).

Memindahkan jam ke depan dan kehilangan satu jam tidur menghadirkan bahaya yang meliputi: peningkatan kecelakaan mobil dan kecelakaan fatal; peningkatan janji medis yang terlewatkan; risiko stroke dan rawat inap yang lebih tinggi; peluang lebih besar untuk gangguan mood, dan gangguan jam internal tubuh yang merusak kualitas tidur dan menyebabkan kurang tidur, menurut akademi.

“Dokter, legislator dan masyarakat umum telah berbicara tentang manfaat kesehatan dan keselamatan dari menghilangkan perubahan waktu musiman selama bertahun-tahun,” kata Erin Flynn-Evans, peneliti tidur dan sirkadian yang merupakan konsultan Komite Keamanan Publik AASM.

“Penelitian menunjukkan bahwa perubahan waktu mempengaruhi ritme sirkadian tubuh, atau jam tubuh, yang membuatnya lebih sulit untuk mencapai kualitas tidur dan juga berdampak negatif pada kesehatan dan keselamatan,” kata Flynn-Evans dalam rilis berita akademi.

Orang Amerika akan memindahkan jam ke depan satu jam pada hari Minggu, 13 Maret.

Subkomite Dewan Perwakilan Rakyat AS mengadakan dengar pendapat minggu ini tentang dampak perubahan waktu musiman, dan RUU yang diperkenalkan di Senat AS tahun lalu akan membuat waktu musim panas permanen secara nasional. Lebih dari 40 negara bagian sedang mempertimbangkan perubahan untuk mengakhiri pergeseran tersebut.

Sepasang ahli yang bersaksi di sidang subkomite mengatakan gangguan musiman merusak tidur dan terkait dengan masalah kesehatan yang signifikan, menurut Washington Post.

Tapi AASM mengatakan bukti mendukung adopsi waktu standar sepanjang tahun, daripada waktu musim panas.

“Tidak diragukan lagi bahwa mengakhiri perubahan waktu musiman adalah yang terbaik untuk kesejahteraan orang Amerika,” kata Flynn-Evans. “Namun, pergeseran ke waktu siang hari permanen – yang akan menghasilkan lebih banyak kegelapan pagi di musim dingin – akan mengakibatkan kebanyakan orang mengalami ketidakselarasan antara ritme harian tubuh dan waktu kewajiban sosial rutin seperti bekerja dan sekolah. Oleh karena itu, waktu standar sepanjang tahun permanen adalah pilihan terbaik yang paling cocok dengan siklus tidur-bangun sirkadian.”

Untuk membantu Anda melakukan penyesuaian saat jam bergerak maju satu jam akhir pekan ini, AASM menawarkan beberapa tips:

  • Orang dewasa harus mendapatkan setidaknya tujuh jam tidur dan remaja harus berusaha selama delapan jam setiap malam sebelum dan sesudah perubahan waktu.
  • Tidurlah 15 atau 20 menit lebih awal setiap malam.
  • Sejam sebelum tidur, redupkan lampu Anda dan minimalkan penggunaan layar.
  • Sesuaikan penjadwalan rutinitas harian lainnya yang merupakan “isyarat waktu” bagi tubuh Anda. Misalnya, mulailah makan malam sedikit lebih awal setiap malam.
  • Pada Sabtu malam, atur jam Anda ke depan satu jam di sore hari. Kemudian pergi tidur pada waktu tidur normal Anda.
  • Pergi ke luar untuk mendapatkan sinar matahari pagi pada hari Minggu. Itu akan membantu mengatur jam internal Anda.
  • Kemudian, tidurlah cukup awal pada hari Minggu untuk mendapatkan banyak tidur sebelum minggu kerja dimulai pada hari Senin.

“Kami berharap perubahan waktu musiman akan dihilangkan dalam waktu dekat,” kata Flynn-Evans. “Sampai saat itu tiba, penting untuk memperhatikan konsekuensi kesehatan dan keselamatan yang dapat ditimbulkan oleh perubahan kali ini dan untuk mempersiapkannya sebaik mungkin.”

Informasi lebih lanjut

Ada lebih banyak tentang waktu musim panas di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

SUMBER: American Academy of Sleep Medicine, rilis berita, 8 Maret 2022

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.



PERTANYAAN


Mengapa kita tidur?
Lihat jawaban

Sumber: www.medicinenet.com