Putuskan Pesta-Menonton dengan Berdiri

Cashback terkini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan hari ini yang lain dapat diperhatikan dengan terpola melewati pemberitahuan yg kami umumkan pada web tersebut, lalu juga bisa dichat kepada operator LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On-line untuk mengservis semua kebutuhan para visitor. Ayo secepatnya daftar, serta menangkan Toto & Kasino On-line terhebat yang wujud di laman kami.

Berita Kesehatan Mental Terbaru

Berita Gambar: AHA News: Putuskan Binge-watching dengan Mengambil Posisi

SENIN, 7 Maret 2022 (Berita Asosiasi Jantung Amerika)

Sudah lewat tengah malam, jauh melewati waktu tidur normal Anda, dan Anda akan mulai menonton episode ketiga berturut-turut dari drama polisi atau komedi klasik itu sambil duduk di sofa dengan selimut.

Kedengarannya seperti cara yang nyaman untuk bersantai di malam hari. Cobalah untuk tidak melakukannya terlalu lama dan terlalu sering, kata Andrea LaCroix, profesor terkemuka dan kepala divisi epidemiologi di University of California, San Diego.

“Apakah menonton pesta itu buruk? Saya ingin mengatakan ‘Tidak, itu tidak buruk,'” kata LaCroix. “Jika Anda peduli dengan efek kardiovaskular pada duduk lama Anda, apa pun alasan Anda duduk, penting untuk mengetahui kebiasaan, atau menciptakan kebiasaan, bergerak sesekali.”

Sebuah artikel Januari di European Journal of Preventive Cardiology yang mengulas tiga penelitian sebelumnya yang berkaitan dengan menonton TV menemukan kesimpulan yang sama: Waktu menonton yang lebih lama dapat meningkatkan risiko pembekuan darah.

Meneliti dampak kesehatan dari binge-watching sangat baru sehingga artikel tahun 2020 di International Journal of Environmental Research and Public Health yang meninjau 28 studi sebelumnya tidak menemukan definisi konsensus istilah tersebut, selain “menonton beberapa episode acara TV dalam satu waktu. duduk.”

Kata kuncinya mungkin “duduk”, atau melakukan terlalu banyak. Gumpalan darah dapat terbentuk ketika sesuatu memperlambat atau mengubah aliran darah.

Setelah sekitar satu jam duduk, darah dan cairan mulai menggenang di kaki, kata Bethany Barone Gibbs, seorang profesor di University of Pittsburgh yang meneliti perilaku menetap dan aktivitas fisik. Pooling menyebabkan berkurangnya aliran dan sirkulasi, sehingga tekanan darah mulai meningkat untuk mengkompensasi untuk mengembalikan darah kembali ke jantung.

LaCroix adalah penulis studi tahun 2019 di jurnal Circulation American Heart Association yang menemukan jumlah waktu menetap yang tinggi dan durasi waktu yang lebih lama dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular pada wanita yang lebih tua.

Studi lain tahun 2019 di Journal of American Heart Association menemukan bahwa orang yang sedikit atau tidak menonton TV dan sangat aktif hidup sekitar dua setengah tahun lebih lama bebas dari penyakit jantung koroner, stroke, dan gagal jantung daripada mereka yang sering menonton TV dan tidak menonton TV. tidak aktif.

Tapi kebiasaan menonton tidak akan berubah dalam waktu dekat mengingat menjamurnya layanan streaming dan daya pikat menu all-you-can-view dari beberapa musim TV. Raksasa streaming Netflix mengatakan pada tahun 2016 bahwa anggota lebih memilih untuk menyelesaikan seluruh musim dalam satu minggu daripada menonton satu episode dalam seminggu.

Semakin banyak orang beralih ke streaming ketika pedoman tinggal di rumah dikeluarkan pada awal pandemi COVID-19 dua tahun lalu. Menurut survei oleh Nielsen, perusahaan pengukuran audiens, jumlah kumulatif rata-rata waktu yang dihabiskan orang di AS untuk streaming setiap minggu selama kuartal kedua tahun 2020 adalah 142,5 miliar menit, naik dari 81,7 miliar menit selama periode yang sama tahun 2019.

Solusinya, kata Gibbs, adalah bangun dan istirahat.

“Anda tidak harus menyingkirkan TV Anda. Anda hanya perlu menghentikan waktu menonton televisi Anda,” kata Gibbs. “Berdiri dan mencuci piring, menyimpan banyak cucian atau mengemas makan siangmu. Lakukan sesuatu!”

Para peneliti sedang mempelajari jumlah waktu ideal untuk tetap duduk sebelum istirahat. Gibbs menyarankan untuk berjalan selama beberapa menit sekali dalam satu jam dan menyetel pengingat melalui jam tangan pintar atau pelacak kebugaran.

Dia juga merekomendasikan pengaturan waktu untuk mematikan layar untuk menjaga tidur malam yang nyenyak dan mematikan opsi pada layanan streaming Anda untuk memutar episode berikutnya secara otomatis.

LaCroix merekomendasikan berdiri untuk interval sambil menonton TV atau aktivitas stasioner lainnya seperti berbicara di telepon. Minum air atau secangkir teh sambil menonton juga dapat membantu karena pada akhirnya Anda harus menghentikan kebiasaan makan berlebihan dengan pergi ke kamar mandi.

“Sering kali, Anda bangun dan mulai melakukan sesuatu dan Anda tidak ingin langsung duduk,” kata LaCroix. “Bagian tersulit hanyalah mengubah postur.”

American Heart Association News mencakup kesehatan jantung dan otak. Tidak semua pandangan yang diungkapkan dalam cerita ini mencerminkan posisi resmi American Heart Association. Hak cipta dimiliki atau dipegang oleh American Heart Association, Inc., dan semua hak dilindungi undang-undang. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang cerita ini, silakan email [email protected].

Oleh Genaro C. Armas

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.



SLIDESHOW


Penyalahgunaan Obat Resep: Kecanduan, Risiko Kesehatan, dan Perawatan
Lihat Slideshow

Sumber: www.medicinenet.com