Rahasia Kesehatan Yang Baik Bukan Rahasia. Jadi, Mengapa Begitu Sulit Mencapainya?

Game hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus khusus lain-lain bisa dipandang secara berkala melalui info yg kami letakkan dalam web tersebut, dan juga siap ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kami yang ada 24 jam On-line dapat meladeni segala kepentingan antara bettor. Ayo cepetan gabung, dan menangkan cashback Undian dan Live Casino On-line tergede yang terdapat di lokasi kami.

Berita Kesehatan Senior Terbaru

Gambar Berita: Berita AHA: Rahasia Kesehatan Yang Baik Bukan Rahasia.  Jadi, Mengapa Begitu Sulit Mencapainya?

RABU, 31 Maret 2021 (American Heart Association News)

Seharusnya tidak sulit, begitulah: Penelitian telah menunjukkan dengan tepat tujuh cara orang dapat mencapai kesehatan jantung dan otak yang ideal. Dan – bonus – jika orang Amerika melakukan hal-hal itu, mereka juga dapat membantu mencegah banyak penyakit kronis lainnya.

Tetapi kebanyakan orang tidak melakukannya, setidaknya tidak secara konsisten. Apa yang menghentikan mereka?

“Sebagian besar langkah ini membutuhkan banyak pengaturan diri dan pengendalian diri,” kata Dolores Albarracin, seorang profesor psikologi di University of Illinois di Urbana-Champaign. “Ini tidak hanya menyelesaikan satu hal, seperti mendapatkan vaksin, di mana Anda dapat melakukannya dan melupakannya selama setahun.”

Volume penelitian menunjukkan setidaknya tujuh perilaku, yang disebut Life’s Simple 7, yang secara dramatis dapat menurunkan beban penyakit jantung, stroke, dan demensia. Tidak merokok, makan makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, menjaga berat badan yang sehat, dan menjaga glukosa darah, tekanan darah dan kadar kolesterol dalam kisaran yang sehat berpotensi untuk secara kolektif menghapus sebagian besar penyakit jantung dan stroke dan mencegah atau menunda a sejumlah besar demensia.

Gagal mengambil langkah-langkah ini meningkatkan risiko semua jenis penyakit kronis. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, 6 dari 10 orang dewasa di Amerika Serikat memiliki setidaknya satu penyakit kronis, sementara 4 dari 10 memiliki dua atau lebih. Selain penyakit jantung dan otak, ini termasuk kanker, penyakit paru-paru, penyakit ginjal, dan diabetes.

“Jika sederhana, angka kejadian penyakit jantung akan turun hingga 80% karena sekitar 80% penyakit jantung dapat dicegah,” demikian pula 80% stroke, kata Dr. Roger Blumenthal, Profesor Kardiologi Kenneth Jay Pollin dan direktur Pusat Pencegahan Penyakit Kardiovaskular Johns Hopkins Ciccarone di Baltimore. Blumenthal adalah salah satu penulis laporan bersama oleh American Heart Association dan American College of Cardiology tentang pencegahan utama penyakit kardiovaskular.

Bagian dari masalahnya, kata Blumenthal, adalah kecepatan kehidupan modern dan jumlah tanggung jawab yang sudah diemban orang.

“Sulit bagi orang untuk tetap termotivasi dalam masyarakat tempat kita tinggal dan menyediakan waktu untuk hal-hal seperti olahraga,” katanya. “Kami harus mengemas ulang semua pengetahuan yang kami miliki dan memasukkannya ke dalam pesan yang dapat ditindaklanjuti, pesan yang lebih pendek dan menyediakan sumber daya yang memotivasi orang.”

Blumenthal merekomendasikan untuk memecah tujuan menjadi tindakan kecil yang terasa bisa dicapai. Misalnya, jika menemukan blok waktu yang besar untuk berolahraga tampaknya terlalu sulit, ia menyarankan orang untuk membuat 10 menit istirahat olahraga sepanjang hari mereka.

Begitu juga dengan penurunan berat badan. “Tanyakan pada diri Anda sendiri di mana Anda bisa mengurangi 300-400 kalori sehari. Kurangi ukuran porsi. Perlambat kecepatan makan Anda.”

Orang sering kali lebih berhasil dengan minum obat untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah, kata Blumenthal.

“Lebih mudah bagi orang untuk minum pil setelah mereka menyikat gigi di pagi hari daripada melakukan upaya berkelanjutan dan menyisihkan sesi 20 menit untuk aktivitas cepat atau melakukan kontrol lebih besar atas pilihan diet.”


SLIDESHOW

Tips Latihan untuk Senior
Lihat Rangkai Slide

Tetapi bahkan itu tidak selalu sederhana.

Asuransi kesehatan yang tidak memadai atau kurangnya akses ke perawatan dapat mempersulit orang untuk minum obat secara teratur, kata Dr. Tracy Madsen, asisten profesor kedokteran darurat di Brown University di Providence, Rhode Island. Ketidakadilan ini paling banyak terjadi di antara mereka yang berasal dari kelompok ras dan etnis yang terpinggirkan yang seringkali menanggung beban penyakit terbesar.

“Di seluruh Amerika Serikat, komunitas kulit hitam dan Hispanik menghadapi beban ketidakstabilan ekonomi yang tidak proporsional,” katanya, yang telah diperburuk oleh pandemi. “Orang yang kehilangan pekerjaan dan kemudian asuransinya tidak memiliki cara untuk membayar obat yang dibutuhkan.”

Mereka juga mungkin menghadapi ketidakadilan lain, seperti kurangnya akses yang mudah ke ruang rekreasi atau tempat yang nyaman dan terjangkau untuk membeli makanan sehat.

Alasan besar orang lain berjuang adalah banyak langkah menuju kesehatan yang lebih baik melibatkan pemotongan, atau pengurangan, aktivitas yang menyenangkan, kata Albarracin.

“Anda tidak meminta orang untuk hanya memasukkan kebiasaan baru, Anda juga meminta mereka untuk melawan sesuatu yang telah cukup bermanfaat di masa lalu,” katanya. “Kami makan makanan enak karena enak.”

Albarracin memimpin penelitian yang diterbitkan dalam Health Psychology Review yang menganalisis 150 laporan penelitian tentang perubahan perilaku sehat. Ditemukan bahwa orang lebih mungkin berhasil membuat perubahan jika mereka tetap pada salah satu dari dua tindakan serupa – berfokus pada hal-hal yang perlu mereka lakukan atau hal-hal yang perlu mereka hentikan – tetapi tidak keduanya.

“Cara riasan psikologis kita bekerja adalah kita cenderung dalam mode aksi atau mode tidak bertindak,” katanya. “Berolahraga lebih banyak dan makan lebih banyak sayuran adalah tindakan yang bergerak ke arah yang sama, versus berolahraga lebih banyak dan makan lebih sedikit lemak, yang merupakan satu hal positif dan satu hal negatif.”

Juga lebih mudah bagi orang untuk membuat perubahan dalam dua aktivitas terkait, katanya. Misalnya, orang yang merokok mungkin melakukannya saat mereka minum alkohol. Dalam hal ini, lebih mudah untuk berhenti melakukan keduanya daripada hanya satu, karena yang satu memicu yang lain.

Mengubah perilaku membutuhkan pembingkaian ulang pemikiran dan tujuan, kata Albarracin.

“Ada cara untuk menggunakan pertanyaan untuk menghentikan diri Anda sendiri. Jika Anda berada di restoran dan server membawa nampan berisi makanan penutup dan menanyakan mana yang Anda inginkan, tanyakan pada diri Anda sendiri apakah Anda harus makan makanan penutup sama sekali. Perkenalkan gagasan tentang makanan penutup. ‘tidak’ menjadi jawaban. “

Keterampilan lainnya adalah membuat daftar hal-hal yang harus dihentikan daripada apa yang harus dilakukan, katanya. “Kami perlu mulai belajar bagaimana menyusun ulang tujuan kami. Kami terbiasa berpikir dalam kerangka penghargaan atas apa yang kami lakukan, bukan apa yang tidak kami lakukan.”

Pada akhirnya, melakukan perubahan struktural bisa lebih efektif daripada hanya mengandalkan kemauan keras. Misalnya, “jika saya harus berjalan kaki ke tempat kerja, itu akan memperkenalkan lebih banyak olahraga ke dalam hidup saya dan akan jauh lebih sukses daripada bertaruh pada kemauan keras,” kata Albarracin. “Terkadang Anda harus mengakali diri sendiri dengan menghilangkan beberapa pilihan Anda.”

American Heart Association News meliput kesehatan jantung dan otak. Tidak semua pandangan yang diungkapkan dalam cerita ini mencerminkan posisi resmi American Heart Association. Hak Cipta dimiliki atau dipegang oleh American Heart Association, Inc., dan semua hak dilindungi undang-undang. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang cerita ini, silakan email [email protected]

Oleh Laura Williamson

Berita Asosiasi Jantung Amerika

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.


Dari Logo WebMD

Solusi Kesehatan Dari Sponsor Kami



Sumber: www.medicinenet.com