Untuk Menurunkan Berat Badan, Diet Puasa Penghitung Kalori

Jackpot mingguan Data SGP 2020 – 2021. Diskon harian lain-lain tampil diamati secara terjadwal melalui kabar yang kami sisipkan dalam situs tersebut, lalu juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On the internet guna mengservis segala maksud para tamu. Lanjut buruan sign-up, & menangkan cashback Lotere & Live Casino Online terbesar yang tampil di situs kita.

Berita Diet & Manajemen Berat Badan Terbaru

Gambar Berita: Untuk Menurunkan Berat Badan, Diet Puasa Menghitung Kalori Terbaik

RABU, 16 Juni 2021 (Berita HealthDay)

Diet puasa intermiten adalah hal yang populer, tetapi hasil uji klinis baru menunjukkan bahwa mereka tidak bekerja lebih baik daripada pemotongan kalori sederhana.

Orang-orang yang hanya mengurangi kalori harian mereka sebesar 25% kehilangan berat badan dan jaringan lemak paling banyak dalam tiga minggu diet, dibandingkan dengan dua kelompok yang mengikuti rejimen puasa intermiten yang berbeda, sebuah tim peneliti internasional melaporkan.

Juga tidak ada perbedaan antara kelompok dalam hal kesehatan jantung, metabolisme atau ekspresi gen yang terkait dengan sel lemak, para peneliti menemukan – dengan kata lain, tidak ada manfaat tersembunyi dari puasa.

“Diet standar mungkin lebih efektif daripada puasa intermiten untuk mengurangi lemak tubuh,” kata peneliti senior James Betts, seorang profesor fisiologi metabolik dengan Pusat Nutrisi, Latihan, dan Metabolisme Universitas Bath di Inggris.

Diet puasa mengharuskan orang menahan diri dari makan, baik pada hari-hari tertentu dalam seminggu atau selama jendela waktu tertentu di siang hari.

Uji klinis ini menguji manfaat dari jadwal puasa intermiten hari alternatif, di mana orang akan berpuasa selama satu hari dan kemudian pada hari berikutnya mengkonsumsi sebanyak dua kali kalori harian mereka yang biasa.

Studi ini diterbitkan 16 Juni di jurnal Ilmu Kedokteran Terjemahan.

Peneliti merekrut 36 peserta kurus dan menempatkan mereka ke dalam tiga kelompok yang terdiri dari 12 orang. Satu kelompok hanya makan 25% lebih sedikit kalori setiap hari. Yang kedua berpuasa satu hari dan kemudian makan 150% dari kalori normal mereka pada hari berikutnya, dan yang ketiga makan 200% dari asupan energi harian mereka setiap hari, berpuasa pada hari-hari alternatif.

Pada akhir tiga minggu, kelompok yang mengikuti diet sederhana telah kehilangan berat badan paling banyak, dengan kehilangan lemak rata-rata sekitar 3,5 pon.

Kelompok yang melakukan puasa intermiten yang makan 150% dari diet reguler mereka setiap hari kehilangan beberapa berat badan, dengan kehilangan lemak rata-rata sekitar 1,5 pon. Kelompok yang berpuasa dan kemudian makan dua kali lipat dari jumlah biasanya tidak menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan.

Orang yang berpuasa juga tidak memiliki manfaat apa pun dalam hal kadar kolesterol, gula darah, atau insulin, menurut hasil penelitian.

Dua ahli nutrisi AS yang tidak terlibat dalam penelitian ini setuju dengan temuan tersebut.

“Dalam hal penurunan berat badan, pengurangan kalori yang sederhana adalah yang terpenting terlepas dari bagaimana Anda mencapainya,” kata Lona Sandon, seorang profesor nutrisi klinis di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas. “Dengan kata lain, kurangi ukuran porsi sekitar 25% dan batasi makan berlebihan. Terjebak dalam aturan dan aturan rumit seputar makan mungkin tidak sepadan.”

Para peneliti menemukan bahwa orang-orang dengan jadwal puasa cenderung kurang aktif daripada sebelum mereka mulai berdiet, yang mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat mereka tidak bisa menurunkan berat badan.

“Orang-orang tampaknya sedikit menurunkan tingkat aktivitas mereka, yang tentu saja merupakan sesuatu yang harus disadari dalam diet,” kata Betts. Jika Anda menggunakan puasa intermiten, maka cobalah untuk secara sadar memasukkan peluang untuk aktif secara fisik ke dalam gaya hidup Anda.”

Faktanya, beberapa penurunan berat badan pada kelompok puasa berasal dari kehilangan massa otot sebagai lawan dari pembakaran lemak, menurut hasil penelitian.

Mengingat hasil ini, menjaga aktivitas fisik Anda dan membakar kalori tampaknya menjadi aspek penting dari setiap rencana pengendalian berat badan, kata Connie Diekman, ahli diet terdaftar di St. Louis dan mantan presiden Academy of Nutrition and Dietetics.

“Aktivitas fisik harus tetap menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari, meski berpuasa, dan itu sulit bagi sebagian orang,” kata Diekman.

Orang yang mengalami hipoglikemik (gula darah rendah yang parah), hamil atau menderita kondisi medis kronis harus berbicara dengan dokter dan ahli gizi sebelum memulai rencana puasa intermiten, kata Diekman.


SLIDESHOW

Tips Diet Terbaik: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cara Sehat
Lihat Slideshow

“Puasa intermiten bukanlah rutinitas yang paling mudah untuk dilakukan,” katanya. “Sebagai masyarakat kita terbiasa makan saat merasa butuh. Terkadang kebutuhan itu bukan lapar, tapi masih ada dorongan.

“Pergeseran jarak makan dan jajan membutuhkan kedisiplinan, pemantauan makan, penyesuaian makan dengan lingkungan keluarga, pekerjaan dan sosial, serta penilaian untuk memastikan kebutuhan nutrisi terpenuhi,” pungkas Diekman.

Informasi lebih lanjut

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS memiliki lebih banyak tentang penurunan berat badan yang sehat.

SUMBER: James Betts, PhD, profesor, fisiologi metabolik, University of Bath Center for Nutrition, Exercise and Metabolism, United Kingdom; Lona Sandon, PhD, RDN, profesor, nutrisi klinis, University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas; Connie Diekman, MEd, RD, ahli diet terdaftar, St. Louis, dan mantan presiden, Academy of Nutrition and Dietetics; Ilmu Kedokteran Terjemahan, 16 Juni 2021

Berita Medis
Hak Cipta © 2021 HealthDay. Seluruh hak cipta.

Dari Logo WebMD

Sumber Daya Diet dan Penurunan Berat Badan

Solusi Kesehatan Dari Sponsor Kami

Sumber: www.medicinenet.com